Liburan Musim Panas di Hong Kong

Saya pernah ke HongKong sekali sebelumnya dan dapat melakukan perjalanan singkat kembali bersama suami saya dan saya ke tujuan liburan favorit kami di Hong Kong. Kami memilih pergi ke Victoria Peak di Hong Kong dan menginap di hotel yang sangat mewah. Ini jelas merupakan pengalaman liburan yang luar biasa karena pemandangannya fantastis dan stafnya sangat ramah dan membantu. Staf hotel bahkan memperlakukan kami dengan hidangan lezat ketika kami makan bersama mereka! Dan apakah saya menyebutkan bahwa harganya sangat wajar?

Membuat Rencana Untuk Membawa Teman Dan Keluarga

Setelah liburan indah kami di Hong Kong, saya membuat rencana untuk membawa teman dan keluarga saya ke tempat lain – kota Cina Tsim Sha Tsui. Ini terletak tepat di samping Victoria Peak di Hong Kong. Saya membuat rencana untuk memasuki daerah ini dengan melakukan perjalanan dengan kereta MTR yang menghubungkan bandara kota dan Central melalui Jembatan Sheng Feng yang merupakan jembatan gantung di atas Danau Tsim Sha Tsui. Dari hotel, saya naik taksi ke lokasi yang membutuhkan visa.

Ketika saya tiba di Tsim Sha Tsui, saya langsung pergi ke kantor visa di mana saya cukup beruntung mendapatkan bantuan yang baik dari salah satu petugas imigrasi. Saya kemudian bertanya apakah mungkin mengajukan visa online. Karena bukan perokok, saya bisa mengajukan aplikasi visa turis uae secara online. Ini membantu saya mendapatkan pemrosesan visa saya dengan cepat, yang berarti saya dapat mengunjungi hongkong dan kembali tanpa menunggu terlalu lama untuk diproses.

Saya kemudian pergi ke terminal bus terdekat dan membeli paspor internasional saya, yang memungkinkan saya mengunjungi Hong Kong lagi. Saya kemudian pergi ke Konsulat Jenderal Hong Kong yang terletak di Causeway Bay. Konsul membawa saya ke kantor paspor, tempat saya mengisi aplikasi visa turis uae. Saya kemudian kembali ke hotel dan bersiap untuk menunggu lama. Saya awalnya berencana mengunjungi China hanya untuk memutuskan bahwa ini akan menjadi ide yang buruk karena saya tidak tahu negara mana yang ingin saya kunjungi.

Menghabiskan Liburan Beberapa Hari

Setelah beberapa hari, saya menerima telepon dari kantor visa uae di Hong Kong. Saya diberitahu bahwa mereka telah memproses visa saya dan sekarang saya bisa datang mengunjungi hongkong. Ini bagus karena sekarang saya tahu di mana saya akan menghabiskan liburan saya. Saya juga menyadari bahwa saya tidak lagi membutuhkan pemegang paspor untuk perjalanan saya ke China, karena paspor saya sudah ada di tangan saya sendiri.

Memiliki paspor saya berguna membuat segalanya jadi lebih mudah. Dengan pekerjaan dan komitmen saya yang lain, saya tahu bahwa saya tidak mampu kehilangan liburan selama seminggu. Plus, hal terakhir yang ingin saya lakukan saat berada di hongkong adalah mengemas semuanya dan terbang pulang. Saya tahu bahwa saya sedang berlibur dan pantas untuk dapat bersantai dan tidak perlu khawatir tentang barang bawaan atau pakaian saya hilang begitu saya meninggalkan kota. Jadi saya memesan untuk tinggal selama enam bulan di sebuah hotel yang indah di hongkong. Harganya sangat terjangkau dan saya merasa diperlakukan seperti VIP.

Dua minggu kemudian, saya menerima telepon lagi dari kedutaan uae. Kali ini saya diminta untuk mengirimi mereka aplikasi visa daripada surat undangan. Saya menjawab panggilan tersebut seperti yang biasa saya lakukan, tetapi kali ini saya mendapat pesan singkat bahwa saya perlu mengirim aplikasi visa lain pada tanggal tertentu. Ketika saya kembali ke kantor visa uae dua hari kemudian, saya mengetahui bahwa saya masih harus mengirim aplikasi saya pada tanggal itu. Sekali lagi, sedikit kecewa, tapi saya rasa itu lebih baik daripada tidak punya apa-apa.

Beberapa hari setelah panggilan dari kedutaan uae saya menerima email dari perwakilan aplikasi visa yang meminta saya untuk mengirimkan kembali visa saya untuk liburan di Hong Kong. Saya menjawab dengan setuju. Tiga hari kemudian saya berada di pesawat untuk terbang ke Hong Kong. Saya bersenang-senang di sana, dan saya tidak bisa mengatakan cukup tentang keramahan orang-orang di bandara dan di hotel. Terima kasih banyak atas bantuan Anda, apa pun pilihan bahasa Anda.